................................... ...................................
Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Saturday, June 15, 2013

2 Cara Memperindah Tampilan Facebook

        Salam Blogger. Facebook Merupakan Jejaring sosial yang paling fenomenal di beberapa tahun terakhir, Tak Hanya itu. Facebook juga bisa menjadi sarana media untuk mendapatkan informasi dalam belajar maupun bekerja, serta bisa sebagai sarana mencari hiburan dan lain sebagainya. Media sosial yang diluncurkan pada tahun 2004 ini tidak pernah absen dalam mengupgrade fitur-fiturnya hingga sekarang. Salah satu fitur yang diandalkan oleh facebook yaitu tampilan barunya yang disebut Timeline. Meskipun banyak perdebatan tentang tampilan baru facebook. tidak sedikit juga yang menyukai tampilan baru facebook.

       Sedikit informasi mengenai tips tentang 2 cara memperindah tampilan facebook. Mungkin tips ini sudah banyak yang tahu. tetapi tidak ada salahnya kalau dishare kembali. langsung saja kita simak tipsnya.

1. Timeline Profile
Ada berbagai macam cara untuk menyetting foto agar terlihat lebih menarik. cara pertama yaitu mengedit foto dengan menggunakan Photoshop. dengan ukuran foto sebesar 851x315. Sedangkan cara kedua yaitu dengan mengunjungi situs gratis yang menyediakan fasilitas edit foto timeline seperti:


2. Foto Kronologi
Agar Tampilan kronologi anda terlihat lebih menarik. anda harus mengotak-atik foto yang akan diupload. salah satu cara mengedit foto yaitu dengan menggunakan Photo Scape. Cara penggunaanya dapat dilakukan dengan menyiapkan foto sebesar 225x225. setelah itu potong foto menjadi 9 bagian dengan menggunakan software PhotoScape. jika tidak ada silahkan download disini.

Hasilnya

Selanjutnya Upload foto yang sudah dipotong tadi ke facebook. untuk menguploadnya harus ber urutan dari foto yang terakhir sampai foto yang awal. contohnya dari foto 9 sampai foto 1. dan hasilnya dapat dilihat pada gambar disamping. atau dengan mengunjung facebook saya sendiri disini

22 komentar:

  1. Oooo...begitu ya sob...baru tau ane makasih ya..salam sukses

    ReplyDelete
  2. Cobain ah....sepertinya keren tampilannya. mksh udah share

    ReplyDelete
  3. Dah lama ga login ke Facebook ... terlalu banyak yang menggalau dan tidak peduli dengan orang lain kecuali dengan update status narsisnya sendiri ... Blogging Is The Best! Viva Blogger ...

    ReplyDelete
  4. boleh lah saya serap ilmunya karena saya sedang berhenti facebookan

    ReplyDelete
  5. dari dulu saya cuma bikin status aja tanpa memperhatikan tampilan2nya,, tp setelah membaca postingan ini, kayaknya menarik juga ya otakatik tampilan timeline fb

    ReplyDelete
  6. Triknya sangat menarik, saya juga sering menggunakan PhotoScape untuk mengolah kumpulan foto supaya bisa tampil lebih menarik.

    ReplyDelete
  7. fb cuma untuk berbagi artikel blog...sekali-kali doang dibuka...tapi keren juga kale kalau tampilan fb kita beda dengan yang lain...sip banget ilmunya...ijin simpen ah

    ReplyDelete
  8. Jadi tambuah gaul bro.. mantab sob.

    O iya kalo boleh ane request cara cepat tambah like fanspage facebook dong. Blog sobat kok bisa sampe 12.000 yang ngelike ya? kasih tahu rahasianya dong.

    ReplyDelete
  9. @khazanah Iya sob sama-sama. salam sukses kembali

    @Indah P Silahkan dicoba kk.

    @Blogger Bayangan haha emang bener mas Fb bnyk org curhat & galau

    @Maya Kayla: Oke sama-sama

    @Agus Setya Oh resign Fb Kang. emang knapa..?

    @Yusup Supendi. iya kawan. kelihatan berbeda pasti lebih menarik

    @KickyMaulana Oke Thanks

    @Rasito rastam. wah berarti sudah ahli otak atik foto ya gan.

    @Cilembu Thea. ya kang. berbeda-beda tetapi tetep satu jua. hehe.
    ok silahkan

    @Rahmat Aziz. haha gaul Fbnya bukan orgnya.
    masalah like 12rb saya sering Salprom atau salam promote di Fb gan..

    ReplyDelete
  10. terimakasih infonya sangat menarik mas, untuk para facebookers perlu mencoba tips ini

    ReplyDelete
  11. keren sob.., tp sy jarang main FB.., makasih ya *smile

    ReplyDelete
  12. facebook banyak melakukan upgrade di banyak hal,, termasuk di facebook versi mobilenya, tak jarang pas saya masuk melalui operamini, tampilannya jadi terlalu sederhana, pas diklik menu lain,, tampilannya jadi berubah,, mungkin kebetulan lagi direparasi tuh templatenya,,

    ReplyDelete
  13. Aku masih belum ngerti caranya..😊😊😊????

    ReplyDelete
  14. Aku masih belum ngerti sob.. 😊😊😊Bsa gk sob tlng bantuin??

    ReplyDelete
  15. gak ngerti kaaaa;;)mksdnya langkahnya seperti apaa;;)

    www.kaffah.biz

    ReplyDelete

  16. Saya juga pernah melakukan hal ini mas, tepatnya hal “iseng” ini. Masih, waktu suka ngelakuin hal macam2 dengan facebook. Kalau sekarang mah, facebook saya buat untuk berbagi status dan artikel yang bermanfaat saja.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

free counters
Memuat...